Sunday, July 29, 2007

Pentingnya kekompakan klwarga



haloooo guys jumpa lagi nieh dengan akou,dengerin ya aku mau cerita dikit nieh tentang my family,yang ada di samping nih foto2 my brothers and sister,bicara soal mereka oh sangat penting bagi gua soalnya brother tuh ibarat second life aku soalnya dia bisa dukung aku and kasih semangat aku dan juga dalam suatu klwarga hubungan antara adik dan ka2 tentunya harus di jaga biar ke depanya kita bisa bekerja sama dalam sebuah tiem klwarga yang solid.dalam sebuah klwarga selain sie ka2 adik juga menjadi salah satu penerus dalam sebuah kluarga makanya keakrapan and lain2 harus di jaga dg sebaik2 nya.rasanya indah banget kalo aku and adix2ku lagi ngumpul wah itu menandakan kesolitan sebuah tiem.jadi ya harus di pertahankan gtu.ibarat sebak bola gitu semangkin kompak team itu semakin bisa melibas lawan2nya,begitupun juga dalam suatu klwarga.makanya buat kamu2 yang punya brothers an sisters jagain dia and di2k dia and jangan lupa kebersama'an.jangan ribut aja,wah jadi inget adix2 gua nieh.

No comments: